Biodata

meh diisi opo iki??

hahaha aku bingung meh nulis opo neng ngarep pc gede ga jelas ini, neng mripat lara kontrase pira tah ikik? *mata, bersabarlah sedikit merah sebentar ga papa yea?? tugas iki….*

oh…….

hari yang sungguh melelahkan bagiku*kelompok kita ding, hahaha*  setiap hari berkutat dengan tugas tugas dan tugas

hmmm..

berawal dari bangun tidur, jam 4 aku baru bangun padahal kuliah masuk jam setengah 5 belum mandi pula. Mandi dulu ah bentar, sekali-kali telat kan ga papa *kapan aku ga telat, hihihihihi*

wes tiwas berangkat keburu-buru, lari-larian tapi ga lupa bawa payung pink kesayanganku *ceritanya sih biar ga kepanasan, Semarang kan panas*

lima sampai enam menit kemudian,

lab kompi pgsd….. bu Tri aku datang

sepatu-sepatu uda berserakan, gawat pikirku bu Tri uda mulai kuliahnya..*lebay deh.. mang bu Tri perna begitu padaku??*

masuklah aku ke lab kompi, K.O.S.O.N.G….

perjuanganku sia2, tau gitu tadi ga usah mandi aja.. huh, menyebalkan..

oh ada pak Farid, dosen kompi rombel sebelumnya

dengan sedikit ilmu basa-basiku yang pernah ku pelajari di tk, sd, smp sampek sma..

“misi pak..”

blablabla……*sensored, rahasia dun ilmu apa yang aku pakek*

“absennya itu di meja sebelah ada tugas dari bu Tri jugak” *intinya seperti itu lali pak Farid bilang apa*

absenku rangkap 5, bayangin aja rangkap 5… *fufufufufufu dasar bocah ga cetha, ra tau absen*

heboh mode: on setelah mbaca tugasnya bu Tri..

tidakkkkkkkkkkkk….. apa tugas kelompok?

uda pada dapet kelompok nih, aku ga ada pasangannya..

setelah beberapa menit kemudian datanglah sesosok laki-laki dari luar,

uda dapet kelompok belum? aku sekelompok sama kamu yah…

kurang 3 nih…

dipilih dipilih siapa nih yang belum dapet kelompok?

ada yang tiba-tiba nyaut,

aku sekolompok sama kamu yah…

pokoknya aku sama kamu…

dia bilang sama kedua temennya

*hmm… akhirnya aku dapet kelompok jugak*

berhubung jam bu Tri kosong kita langsung pulang. seperti biasa dengan menggunakan jasa sms kita bagi-bagi tugasnya..

pertamanya sang ketua *satu-satunya cowok di kelompok kita, maklumlah pgsd banyak ceweknya kayak kedokteran yah, hehehehe* salah penertian dikiranya semua materi dalam satu mata kuliah dimasukin kesini semua..

walau sebenarnya aku tau kalu tugasnya itu cuma satu materi aja *gara-gara aku tukeran nope sama gundul ndudzqu ini*  kelompok kita salah pengertian..

SMSan pilih materi *dijawab asal-asalan ini sama dia, huh kenapa ga minta confirm dulu sama aku??* tapi tetep aja pollingku kalah hasil akhirnya adalah konsep dasar ipa

bagi-bagi materi *tadinya sang ketua salah pengertian sih…* dia iisiin materi bumi dulu, cuz yang lainnya dapet yang beda-beda ‘nd tentunya belum dimasukin ke sini *maklum sekitar pgsd ga banyak warnet, ada wifi aja dikunci…. ya gini deh jadinya,*

hari seninnya mau ada rapat, ceritanya dirapatin dulu mau diapain ini blog.. tapi sayang, perutnya pada mules *yang dapet jatah itt hari minggu kan perutnya pada mules termasuk aku juga, hehe*

gara-gara ga pada dateng ga jadi jugak poto-poto bereksis eksis ria bersama, hehe *sampe tulisan ga jelas panjang ini tku tulis belum jadi poto-poto juga*

udah deh aku bingung mau nulis apa lagi.. *cape’ nih pijitin dumz…*

aku bingung mau nyeritain temen-temen apa, aku ga tau gimana perjuangan kalian waktu itu, maav banget ya temen-temen… ntar kalu uda tau cerita kaian inya Allah aku tulisin karena inilah bagianku..

re,

(inilah nama yang selalu aku pakek ketika nulis cerita dan nama asliku adalah rini astuti)

nie lah teman2 yang ikut menyusun blog  ini:

  1. Rini Astuti
  2. Budianto
  3. Dyah Arum Purwaning Tyas
  4. Novi Latifuraini
  5. Azizah Eka Safitri

3 Tanggapan

  1. knock knock…!!
    anybody??
    hmm……………….

    mana cerita kalian?
    (9229)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: